Senang Dapat Email Dengan Nama Lengkap

Alhamdulillah..setelah sekian lama saya tidak blogging, iseng-iseng bikin email baru dengan nama lengkap berujung pada keberuntungan. Dulu, 2008 pas saya baru kenal blogger.com di kelas TIK SMA saya coba buat akun email baru dengan nama lengkap saya gagal karena sudah ada yang memakai. Entah karena ada yang namanya sama atau bagaimana, tapi baru saja (2016) saya bikin email baru berhasil! nama akunnya aliakbarghony@gmail.com. Tidak berhenti di sini saja, tapi saya lanjutkan dengan membuat blog baru dengan nama lengkap juga. Alhamdulillah kedua kalinya berhasil dan ini adalah posting dari blog baru yang saya buat. Judulnya "Berbagi Inspirasi". Di usia yang sudah kepala dua, mungkin usia saya tidak akan lama lagi tapi setidaknya bisa meninggalkan inspirasi di dunia. Semoga bisa langgeng nge-blog nya. Selamat membaca.

Komentar